Selasa, 24 April 2012

Formulir Pendaftaran Simpatisan RAPI (SRP) e1025

Formulir Simpatisan RAPI (SRP) e1025 – Radio Antar Penduduk Indonesia

Salam RAPI 5155,

Demi menjaga tertib administrasi dan tertib komunikasi pada jalur komunikasi elektronika RAPI diminta kepada para simpatisan/SRP dan calon anggota RAPI yang belum mempunyai 10-28 (callsign) agar mendaftarkan diri dengan mengisi form data diri yang telah disediakan untuk mendapatkan Nomor SRP.

Nomor SRP ini berlaku selama 6 (enam) bulan sejak diterbitkan dan tidak dapat diperpanjang kembali. Untuk selanjutnya bagi yang telah mendapatkan nomor SRP diharapkan menghubungi sekretariat lokal/wilayah RAPI terdekat untuk mengurus 10-28 sebagai persyaratan berkomunikasi pada jalur komunikasi elektronika RAPI.



Apabila tetap dipergunakan pada jalur komunikasi elektronika RAPI setelah batas waktunya maka ADMIN akan melaksanakan penertiban (menonaktifkan IP dan ID address pada jalur komunikasi elektronika RAPI).

Formulir dikembalikan kepada ADMIN

melalui email ke: zebra_jz21ak@yahoo.com

Dengan mengisi formulir Simpatisan RAPI ini maka:

  1. Bahwa anda bersedia mengikuti peraturan/tatacara berkomunikasi yang telah ditetapkan oleh organisasi RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) dan bersedia untuk di mute/kick (non aktifkan) oleh admin yang telah ditunjuk, dengan mengembalikan formulir ini berarti saya tunduk pada peraturan yang berlaku pada jalur komunikasi elektronika ini.
  2. Bahwa alamat dan nama yang anda tuliskan telah sesuai KTP, pemegang SRP, dan bukan alamat orang lain.
  3. Nomor SRP ini hanya khusus dipakai untuk komunikasi jalur elektronika RAPI e1025.
  4. Pemegang SRP tidak diperkenankan membuat interface untuk link gateway e1025.
 
Call Sign /10-28           Data and Comment

SRP-0000

Download: Formulir Simpatisan RAPI (SRP) e1025

ATAU KLIK DISINI: Contoh Formulir-SRP

Terima kasih kepada:

Ujuanto Yanto (Zebra) – JZ21AK

zebra_jz21ak@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

JZ21AK

PHOTO ANYAR

SALAM RAPI 51 55
Video Streamed by the BroadCam Streaming Video Server by NCH Software.

Multimedia Player Karaoke

Walaoke is a karaoke player with video background display. You can use your own video or a live camera for use as background. It supports all types of video with direct show filter codecs. You can replace original music video with your own while playing music. It also has a reserved to prevent accidentally disrupt video or music playing. Plays MKV, VOB, DAT, MPG, MP3+G, MP3+LRC, KAR, and FLV.

What's new in this version: - Some bug fixes. Lyrics having overlap problem, and memory leak issue when runnning video file.

Free Hosting +Domain

Unduh Adobe Flash player